That's Me!

Foto saya
Hello, u can call me tama or tamara hehe wanna chat? add my msn tamalupa@hotmail.com or want to know me?just read my blog and follow my twit @tamarrratam just keep follow! Thanks:)xo

Jumat, 20 November 2009

Gonna watch NEW MOON!!!!!

Hiluuu udh lama ya gue ga ngepost wih kgn, lo jg kan? he he ;p oke sesuai ama judulnya, lo tau gak?????
NEW MOON udah keluar!!! wihi gue nungguin bgt deh itu kaya nunggu twilight tp bedanya munkin
twilight lbh exicted soalnya pertama kalinya liat Edward cullen(norak
dan tadi gue liat twit temen gue luvi udh berangkat ke ex jam stgh10 demi dpt tiket new moon! beh salut deh, ada juga yg udh siap dari jam7 wiwiwi gue aja msh diatas kasur tuh-,- tadinya gue mau ntn ama nia tp gara2 to bp shtfvck jadi gak jadi tp gpp lah kan to buat kesuksesan un juga wedewwww:D Kata temen gue new moon baru ada di PI ama EX dan di pi juga cuma midnite yaaaaaaah padahal kalo mau ntn skrg gue sih ayok aja! HEHE, td gue iseng aja search di flickr..........jadi pgn ntn taugaksihlo uhu
gue ngambil yg bikin gue gregetan ajalah hehe, first with Edward Cullen!!!



lalu with Jacob black!(gue gak terlalu demen ama dia au deh knp tp emg ganteng kooook:D)





girls, jgn ngeces ya...............................so handsome!rite?




the perfect one and cold one<3<3<3
kurang ganteng sih tp ewwwww cewe mana sih yg gak meleleh pas dia blg "You're my life now"*twilight
Makanya nihhhhhh pgn bgt ntn skrg juga! gue yakin filmnya lbh bgs dari twilight hihi,aaaaaaaah want want want! anyone?
See ya blowwwwger!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar