That's Me!

Foto saya
Hello, u can call me tama or tamara hehe wanna chat? add my msn tamalupa@hotmail.com or want to know me?just read my blog and follow my twit @tamarrratam just keep follow! Thanks:)xo

Kamis, 17 Desember 2009

FREE!!!!!!!

Hello, it's 06.33pm
Dan skrg gue bebasssss! yap hari ini udh selese uub:) bebas uub sih iya tp gue dpt kabar buruk tadi nilai mat gue yaya kayanya gue mat mah mau belajar segiat apapun ttp aja gajauh dari 5,6,7 ;( tp alhamdulillah bgt.....bhs inggris ama bindo gue bgs lah huehehe(bagi gue) tp sekarang gue bosen bgt nih eh tp tadi abis main ke rmh lintang soanya dia mau ke spore jd pd mau main dulu hehe trs ntn dvd paranormal act idih idih ntn lg ttp aja serem! pokonya berharap smg ntar malem bisa tdr nyenyak deh,amin.
trs ya liburan kali ini gue rada bingung dan gue kan belom bisa bebas bgt nih soalnya senin musti masuk-_-ada pemilu ketua osis gitu ama tahun baru islam mls bgt ya elah udh libur cuma bentar eh pake dipotong ama remed2 gitu jadi ya intinya sih gue belom bebas huffff soalnya mat gue remeddddddd gembelgembel gue plg rendah sekelas=memalukanT.T
taun baruan aja gue belum tau nih pastinya kemana. nyokap ngajak ke makasar tp blm dpt hotel yasudahlah tinggal menunggu dan ikut ae kmn liburannya huehe gue sih pgn ke anyer;p kayanya seru aja taun baruan disana ehehehe. smg aja liburan kali ini berkesan dan seru deh! see ya xo;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar