That's Me!

Foto saya
Hello, u can call me tama or tamara hehe wanna chat? add my msn tamalupa@hotmail.com or want to know me?just read my blog and follow my twit @tamarrratam just keep follow! Thanks:)xo

Sabtu, 12 Desember 2009

Hello my LovelifeT.T

Gnight everybody:) 10.42pm
Gue lg pusing. bgt. tau kan lo masalah dikit aja gue pusing?
haha ya skrg gini deh gue, mau tdr gabisa. tadinya mau niat belajar cuma krn lg asik mainan hp; twit, bbm, chat yaudah deh ntaran aja lah bljrnya bsk pagiiiiiiiii kan msh ada hari esok:):):)

Skrg bodo amat deh gue mau curhaddd;( tau gak lo gue lg bingung bgt.....misalkan lo diajak balikan ama mantan lo gimana? dia udh srg bgt nanyain soal 'bisa gak sih kita balikan?' naaaah tp kan lo baru putus coi masa lo mau dianggep heartbreaker? trs lo kan juga lg suka ama yg lain? mau apa lo ntar dibilang plin plan? gamau kan? nah gitu juga gue nih hm tp gue abis otp lintang nanyain gmn pendapatnya, dan dia blg gue engga plin plan:) maaciiii lint;p tp malesnya tuh kalo misalkan gue balikan ama dia ntar gue mesti jelasin pjg lebar knp bisa balikan, trs kan kayanya ga semua temen gue setuju makanya gue bingung. Kata haikal ama shella ikutin kata hati gue aja, dan gue tau kata hati gue bakal jawab apa, cuma ga segampang itu buat ngejawab loh:( gue tau bgt kok lo udh nungguin dr jaman kapan tau dan emg hebat sih mau aja gt nungguin wakwakw
Jadinya gue mesti gimana??? Nah lo yg disana tuuuuuh mana kabar lo? perasaan udh deket lama bgt eh lo gak ngapa2in gitu cuma ngasih harapan kosong trs kabur, padahal kan gue disini mikirin lo wee. Gatau deh apa yg ada di pikiran lo skrg, gamau tau ah gue. Kalo emg jodoh sih kan ga akan kemana kaaaan?yaudah lah biarin aja. kalo gue terlalu ngejer kayanya gue yg ngebet bgt cih enak aja lo hahahah

Yaudah deh menurut lo mesti gimana nih? mana senin uub!!!!!!!!! Gawd, sekarang aja gue malah asik mainan komp-_- belajar baru semalem ngerjain soal mat eh tp gue udh semaleman sih belajar buat mat doang, pokonya mat harus diatas 8!!!!!! trs bp pemantapan td itu ga serius amat wkwk tp gue parnoooooooo soalnya paali udh marah gitu ama 9d trs katanya nilai uub gaboleh ada yg dibawah 6 kalo gak disumpahin ga lulus--parah. trs kalo ada nilai 6 satu aja disuruh lari di lapangan, ya Allah........ gini ya kehidupan kls9? capek sih tp ya inilah hidup:)




#Iwish semua masalah gue terpecahkan&terselesaikan dg baik sebaik-baiknya:) hope 2010 is better than 2009!!!Amin:)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar