That's Me!

Foto saya
Hello, u can call me tama or tamara hehe wanna chat? add my msn tamalupa@hotmail.com or want to know me?just read my blog and follow my twit @tamarrratam just keep follow! Thanks:)xo

Senin, 19 April 2010

Hello! it's 02.24pm.
BACK! BACK! ME BACK!

Udh lm buanget ya gue ga ngepost huehe maklum deh kls9 tp alhamdullilah gue udh selese UN yehuu! smg nem 36.00 deh duuh deg2an abesgelaaa._. trs blm lg msk sma skrg tuh RIBET. gila emosi njir kan gue bakal 61,21,3. Dan taunya semuanya tuh RSBI jadi pake tes! *sigh*
Jd ada 2 tes gt: Mandiri ama online. Nah pas bgt 3 juga masuk Mandiri yg pake tes trs ada ips jg egggh*ll bgt kan bt gue kl tau gini UN ya sia2 lah asem2 dasar pengen protes demo aje sekalian yuk ladenin:p cnd. Yaudahlah mogimana lg gue kan musti milih tp msh bingung nih trs nykp nyuruh ngmbl inter atu dan gue bingung eww cpk ya mau jd anak sma cailah:p doain ya smg gue diterima disalah satunya amin!

Sebenernya byk banget yg mau gue omongin nih tp saking byk nya ya gue udh keburu lupa trs males bgt masukin semuanya ke blog. btw kmrn gue ntn Valentine's day ama hachiko nah itutuh ada yg make kamera tp lgsg jadi gt loh trs dikipas2 gt. Uuuumau abis deh ternyata namanya Polaroid.
terus browsing di google eh ada byk macem bentuk warna loh tambah mau aja gue trs katanya ada yg 400rb aaamau. tp mending beli yg sekalian bagus kali ya yelah gua mnt aja augelap dibolehin beli apa ngga. Trs2 ya nih polaroid yg like it uu.u kyutie2 bgt anjir wekek


Look!aalucu trs ada lagi..........



warna nya itu lucu ya syg gaada ungu:P
kalo ini kayanya yg biasa tp lebih simpel mini gt yagaksih bentuknya?


Yg ini frame nya lucu gt ya ada motifnya tp kesannya malah gak klasik ah cailah ngesok amat gue~.~

Nah yg ini kyk buat wedding gt kali ya? wkwkw ngepink abs ya tp cool gasih rada ngecutie gt sih tp ehehe trs ada jg nih hello kitty! buat yg suka hello kitty mah demen.tp jd inget dulu kecil prnh pny kamera pocket hello kitty gt tp ilang:(



Ada lagiiii nih msh byk deh tp gasemua gue masukin ya hehehe:psorry gawl


Ini kayanya yg tipisnya gt ya kayak pocket tp ntar bs lgsg jadi tgl dicolokin ke alat print nya gt kecil jg kok setau gue sih hehe tp biasa ya kl gini bentuknya emm teruuuuus



Nah kl ini yg gue blg 400rb itu dr fujifilm.

LOOK!.............http://tokopolaroid.com/ buka aja tp syg bgt ih udh pd SOLD OUT magosh! hiks tp byk pilihan kan uhu mau abis maaaak beliin maT_T
Duh mau banget nih jadinya gawd, mom pls i want it!!!!!!!!!




19.04.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar