That's Me!

Foto saya
Hello, u can call me tama or tamara hehe wanna chat? add my msn tamalupa@hotmail.com or want to know me?just read my blog and follow my twit @tamarrratam just keep follow! Thanks:)xo

Kamis, 17 September 2009

4-1

masa semalem jam setengah 12 gitu gue dikerjain(LAGI) sama andika, ih bikin kesel taugak sih gue jadi agak badmood gitu tau ah ngambek gue lupa ceritanya hehe pokoknyan gue disapa andika padahal dia blg dia mau tidur terus dia tiba tiba bilang kalo ini bukan andika tapi sepupunya yang bernama HANI kelas 5sd dan bodoh nya gue pun percaya tuh tapi sebelum itu gue gak percaya dululah ehtapi dia tuh ngeyakinin abis kalo itu HANI sepupunya andika,ehhh tiba tiba si hani palsu itu blg gini "kak liat pm ku deh'' you know whaaaaat?gue diem tuh, krik......krik......gue cuma ngeliatin bb nyokap ajatuh abis dia masang pm
"YESSS KENA DEH DIKERJAIN!!!!N HUAHAHA" erkh shit abis ya stuwwwpid gue diboongin lagi, score nya tuh 4-1 dan gue yang kalah huah zzzz hm oke mungkin gue childish ya dikerjain gitudoang ngambek tapi serius deh buat yg cewek kalo lo semua digituin ama pacar kalian sendiri pasti kesel,trust me deh apalagi udh malem gitu ya hhh yaudah gue langsung off eh tapi gue tuh paling gak bisa marah ama andika yaudah gue ol lagi gue mikir dooooong buat apa marah cuma krn gituan doang?gue juga sekali kali pgn ngerjain andika juga biar dia minta maaf gitu,andika maaf ya abis aku pengen liat kamu minta maaf ke aku sambil panik gitu hehe maaf yaaaaa dik
eh pas gue ol lagi andika gak minta maaf sama sekali tapi dia masih ol ehhhhhhtaunya andika pulsanya abis-_-jadi chat yg dia kirim gak keterima ama gue ya pokoknya gituuuuuu blablabla gue jadi bete beneran deh padahal pas ol lagi tuh gue udah ketawa ketawa gitu cengengesan HAHAHA maaf lagi ya andika ;) eh pas si andika gak ngmg apa apa ya ampun ini anak ya hrrrr yaudah akhirnya msn gue masih ol terus gue tinggal tidur terus pas saur gue liat hp GAK ADA SAMA SEKALI SMS ah gue jadi takut juga jgn jangan andika juga jadi marah yaudah gue liat msn juga andika gak ngomong apa apa padahal dia masih ol!!! terus pm nya juga masih sama huuh yaudah gue sapa aja eh gak dibales juga eh gue sms gak dibales juga eh dibales deng tapi udah agak lama gitu ya dia minta maaf blablablaaaa terus katanya coba gue sign in ulang eh bener balesan dari dia langsung nongol ekeke tapi gue sok jutek gitu kan(ih apasih tammm)eh dia juga agak jutek gitu kan tapiiiiiiiiiiiii akhirnya dia juga minta maaf lagi hehe katanya dia kira aku bakal ketawa terus gak ngambek apalagi marah, HEEEE?WHAT?-,- tapi gpapa sih andika tetep baik kok baikkkkkk banget walopun suka iseng ;p
oke,oke gue udah capek nih kawankawankawan maklum lah puasa eh bentar lagi buka looooh 1stgh jam lagi tadinya gue mau ke gi ama nyokap mau makan Y&Y sluuuurp nyam :9 cuma nyokap gakbisa hhhh yaudah deh hehe ohya ohya akyuuuuuuuh mau nonton grudge 3 locccc jam 20.20 entar di setiabudi wakaka pamer amat sih luuuh ah bodo amat ekeke gakdeng ayooo2 ada yg mau ntn grudge?kayaknya serem deh itu film terus seru gitu padahal gue mau ntn nya sih ama......................;D cuma krn berbagai alasan jadinya gak bisa oke takapalah
gue norak ya mau ntn grudge doang?hmmmmmm ehehe maafdeh yappppp abisnya banyak yg gue ajak tapi pada gak mau katanya takut hehehe gue juga sih TAKUT BANGET cuma sok berani aja wakakak gakjuga sih kan ntn nya rame rame jadi gpapa lah ikikik okedeh kawankawankawan akuh cawwwwwz(wih tamara anak gawl) dulu ya babaaayyyyyyyyy everybody thanks for read my blog mihihih selamat berbuka puasa ya! bye muah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar