That's Me!

Foto saya
Hello, u can call me tama or tamara hehe wanna chat? add my msn tamalupa@hotmail.com or want to know me?just read my blog and follow my twit @tamarrratam just keep follow! Thanks:)xo

Selasa, 15 September 2009

males deh

males deh blognya masih kosong gini hahaha~gak jelas ya?-_- ohya aku hari ini sakit ututu kasian mana puasa terus tadi gak saurrrrr uh mantep doain cepet sembuh ya kawankawankawan
masa tadi kan chat ama andika terus gininih rada bodoh sih chat nya wakak--_---:

tamara says: aku laparlaparlaparrr
andhika says:aku juga nih, laper banget
tamara says: makan yuuuk
andhika says: yuuuk
tamara says: kan kita sakit
andhika: hehehe ayo makanya
tamara says: makan dimana nih?
andhika: terserah kamu hueh laperrr

disini gue udah takut aja kan jangan jangan andika beneran mau makan wakakaka yaudah gue bilang aja,takut kan entar puasa orang batal nahloh,siapa yg dosa?

tamara:EHHHH AKU BERCANDA LOH JGN MAKAN BENERAN DIK HAHA
andhika: huahah iya aku juga tau yang hihi

HAHAHA gue udah ngira aja tuh entar dia kira beneran alhamdulillah nya enggak wikikik, nah itu siapa yg bego sih sebenernya?gue?ih gak mau andika aja ah hauhaua canda dik canda banget, ya intinya gue yg mancing gue yg panik duluan wakak,okedeh adek gue si gendut resek mau make komp nya entar gue posting lagi oke,oke? babaaaaaaayyyy <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar