That's Me!

Foto saya
Hello, u can call me tama or tamara hehe wanna chat? add my msn tamalupa@hotmail.com or want to know me?just read my blog and follow my twit @tamarrratam just keep follow! Thanks:)xo

Sabtu, 12 Juni 2010

Ouh they r realy cute! aw!

Hello it's 11.21pm!


OMG.
Gue masa sekarang ama gumi tuh kl liat bayi euuuuh lucu bgt gemes suka aja gt liat bayi. Terus masa gua skrg jd doyan ngeliatin anak kecil gt HUAHAHAHAHA i dunno ini napa tb2 jd gini. Weird? Eumm, little. Soalnya gue sih bukannya benci apa gasuka anak kecil apa bayi cuma suka kesel aja kalo rewel apa rese. Trs td gua search di flickr.com wuakakakaka..dan banyaaaaaaaaaak bgt bayi nya U.U lucu2 bgtsiiiiiii. Gue liatnya gregetan sndiri imut2 abs ucul gitu aaaa jd pgn punya bayi..oups ya kalo udh kawin laaah:D

Nih bayi-bayi nya tp gak semuanya gue masukin soalnya lbh byk yg LEBIH CUTE LAAAGI AAAW tp gbs di save dan gue rada..yap mls hehe.





Super cut3!!!! pipinya bagi dunks euuh pipinya...kl jadi anak gua udh abs itu pipi bompel kayanya..GADENG






gatau knape pas liat yg ini gua rada ngakak..

HUAHAHAHA jgn nyangka gue kebelet punya anak ye sialaaaan tp ya iya jg sih HEHEHEHE bcandaaaa:P ehtp seriusan lucu kali ya enak kali ya pny anak ntar tuh yg "wow" ngerti kan? jd yg lucuuuu trs cantik ama ganteng trs kl kita lewat org2 pd blg "ih lucu ya" yeah kaya gt lah HMH. Huehehe
terus gue lucu liat yg ini........................




TARAMMMM! 7 Anak...huahahaha lucu bgt yagaksih? aaaaa minta dicium banget:D

1 komentar: