That's Me!

Foto saya
Hello, u can call me tama or tamara hehe wanna chat? add my msn tamalupa@hotmail.com or want to know me?just read my blog and follow my twit @tamarrratam just keep follow! Thanks:)xo

Senin, 21 Juni 2010

MISS that moment;(

Hello it's 02.23pm


Td gue abs buka blog si ayaxha---> misscalviandra.blospot.com

daaaan gue ngeliat lg foto2 wkt gue lg pergi umroh tuh asik buangetssss. dan gue ke-ting-galan dan ga-i-kut foto buat buku taunaaaaaaaaanT_T aaaa huhuhu. Kannnnn ada aja yg kelewatan trus liat fotonya tuh seru2 bgt gt loh trus gaikut foto sekelas, foto panitia bt yg bareng2 semua, foto2 brg anak2 terakhir belajar dikelas:( huh. Kesel bgt gua aga nyesek liatnya knp musti pergi tgl segitu?!!! tp dipikir2 gue ama ayas tuh....ikikiki kualat gue kayanya. Soalnya kita dulu pas lg liat buku angkatan gt kan ada yg nyusul fotonya nah....gua ama ayas ngmgn dia trus gr2 fotonya nyusul gt kan HUHU trus gue kena karma kan...dan lebih prhnya foto gue gaditempel jd ya kaga ada muka gue ntar huhuhu. Gpp lah udh berlalu..biarlah berlalu, oke jiji. Udh ah,bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar