That's Me!

Foto saya
Hello, u can call me tama or tamara hehe wanna chat? add my msn tamalupa@hotmail.com or want to know me?just read my blog and follow my twit @tamarrratam just keep follow! Thanks:)xo

Jumat, 23 Juli 2010

Nite all, it's 07.13pm.

Halo..skrg gue anak SMA Alazka loh:D

Emfff..
Gini. Lo pernah gak susah buat setia? iya sih setia itu susah. Tp sebenernya kalo emg lo niat bgt mau setia gak nyerong sama sekali, gak lirik sana sini, gak nyoba main api, atopun ampe tp2 gt *tebar pesona.. setia itu byk godaan ya? ba-nyak. Pasti byk jg kan yg tergoda buat selingkuh? Uuuh. Selingkuh. Kayanya gaenak ya didengernya. coba bayangin pacar lo sekolah di luar kota, untuk beberapa bulan sedangkan lo di jkrt. Kepikir gasih lo ada ketakutan gt gak sih kl pcr lo selingkuh? main diem2 dibelakang lo? ngeri ya..sebenernya jalanin ajasih santai, enjoy, jgn pikiran negatif trus kl menurut gue sih everything's gonna be alright:)

Oke, sebenernya gue ngelantur nih. paan coba ya crt2 soal selingkuh gini ganyambung..*loh.
Gue mulai ngerasa gak srek. Gue lg btbgt gue gasuka cowo yg ingkar janji, sok kuat sok bisa pdhl sikon doi lg ga mendukung buat apalah yg lg mau lo rencanain ama pcr lo. Gue emg lg gamau ngmg dulu sm lo, berhubungan apadulu kek bbm sms tlp msn twitter. gue pgn berpikir jernih *caelah. Serius! gua gak dramatisir..tp emg kaya gini smuanya. Kayanya semuanya udh berubah ya gan?empfff. Ternyata gue bukan cewe yg bs nerima lo apa adanya;( Td gue bnr2 gatau musti gmn, lo blg gue suruh maki2 lo tp gue gbs, mls. cape..Maaf. Kayanya gue bukan cewe yg lo cari..thx udh usahain tadi gue ngehargain bgt:)


Love u ciko.








ps: pdhl 4hari lg kt 1bulan ya haha kerasanya udh lama bgt:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar